Selasa, 19 Februari 2013

GUNDAH YANG BRUTAL !!!!!!!!!!!!!

Malam ini pikiranku kalut, hanya ada gundah di hati..
Tidur susah, mau berbuat apapun linglung rasanya.
Mestinya bisa kutoreh beberapa kalimat menjadi untaian syair yang mungkin dapat membuat ini semua lebih sentimentil, atau bisa kuambil salah satunya dari ratusan koleksi puisi buatanku dulu..
Tapi setelah puisi-puisi itu ku review kembali, justru aku tersadar, CINTA ITU HANYA SUMBER KEGELISAHAN !
Ratusan puisi yang jadi saksi bisu kisah-kisah terdahuluku, hanya menyayat lagi luka-luka lama yang dulu ada dan sebagian terulang lagi di masa kini.
Semua kisah cenderung sama, ketulusan dan kesetiaan yang dipandang sebelah mata lalu menghadirkan kepedihan mendalam. Ya, cerita cinta realitanya hanya menyuguhkan konflik yang itu-itu saja.
Malam ini tak perlu ada puisi, tak perlu kata yang berbelit-belit.
Terlalu banyak kepura-puraan dan ketidakjelasan yang sudah terjadi di muka bumi, tak usahlah harus kutambah lagi ketidakjelasan itu dengan kata-kataku.
Aku lelah, lelah memikirkan semua ini !
Ingin rasanya kuberteriak keras-keras meluapkan emosi, tapi dunia ini sudah cukup gila tanpa dukungan kegilaanku yang macam itu.
Haaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh.............
Kenapa hati & pikiran ini terus saja melayang kemana-mana..? Tak bisa bisakah Kau berikan ketenangan padaku Yaa Allah? 
Hanya Engkau Yang Maha Menyibak segala misteri, hanya Engkau Yang Maha Mengatur segala kebaikan.........


#catatan seorang pria yang punya kebiasaan jelek: Negative thinking, Sensitif, Egois, Ambisius, Cemburuan, Angkuh, Sombong, Malas, Apatis, Gengsian, Boros, Jail dan Rindu akut dapat dicintai sepenuh hati oleh orang yang juga dia cintai sepenuh hati 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar